Senin, 31 Maret 2014

Jurnal Refleksi Minggu 6

Global Opportunities

Tidak terasa Kuliah T100 sudah memasuki minggu ke enam itu berarti berakhir sudah pembelajaran ini, banyak hal-hal yang dapat saya peroleh selama mengikuti kuliah Via Onlin ini, sampai detik saya membuat tulisan ini saya belum dapat merealisasikan keingginan saya bukan untuk menumbuhkan usaha yang seperti kuliah ini tumbuhnya 100 kali tapi start up bisnis saja saya belum dapat merealisasikanya, apakah rencana yang saya susun selama ini akan tinggal sebagai rencana tentunya saya tidak menghendaki seperti itu dan saya merasa sulit untuk memulai saya masih binggung harus mulai dari mana, saya tidak tau cara melakukan survey pasar apakah karena sifat saya yang masih pemalu sehingga saya tidak kunjung dapat memulainya dan kenapa setiap ide gagasan yang saya pikirkan telah ada orang yang merealisasikannya ataukah pikiran saya yang masih terbelenggu oleh apa yang saya jumpai dan dilihat sehingga hanya memikirkan ide bisnis yang telah ada dan dimiliki orang lain. meskipun dalam diri saya masih ada hal diatas tapi saya juga optimis kalau saya mencoba terus dengan berbagai cara semoga saya segera dapat menjadi seorang wirausaha. Maaf kalau judul refleksi ini tidak sesuai dengan isinya.  "Tetap semangat dan tidak ada yang tidak bisa".

Salam Entrepreneur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar