Selasa, 25 Februari 2014

Jurnal Refleksi Minggu I

Jurnal Refleksi

Selamat pagi,
Salam Entrepreneur UC Onliners

Senang saya rasakan karna dapat menjadi bagian dari program UC onliner, saya berharap dengan mengikuti program ini wawasan saya tentang wirausaha menjadi bertambah dan nantinya setelah selesai program ini saya berharap dapat mengaplikasikanya secara langsung.

Setelah saya mendapat dan menyaksikan materi minggu I bahwa jika kita ingin berkembang serta jika ingin memperluas usaha kita hal yang pertama yang kita butuhkan adalah sebuah pemikiran yaitu groth minset serta dari para tokoh dan mentor saya dapat belajar tentang apa yang diperlukan dalam memperluas usaha, untuk mengawali atau memulai memang selalu sulit, seta di iringi dengan masalah, tetapi kita harus fokus dan sabar serta lakukan inovasi, keluar dari zona nyaman, dan jika telah berhasil disatu hal selanjutnya adalah memperluas kehal-hal berikutnya.

Sekian refleksi minggu I dari saya,
Salam UC Onliners.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar